KANDUNGAN VITAMIN DAUN BAYAM

 Pastinya kalian kepo juga kan apa saja kandungan vitamin yang ada di dalam daun bayam ini. Selain rasanya yang menggugah selera, tentu saja kesehatan merupakan hal yang patut untuk diprioritaskan. Inilah kandungan vitamin daun bayam:


Sumber Foto: Keriuk Bayam Renyah


Vitamin C

Ya guys, kalian tidak salah lihat, bayam juga mengandung vitamin C juga loh guys, nah hal ini membantu agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit ya guys. Dalam situasi new normal ini, kita harus pandai menjaga kesehatan kita, dan tentunya menjaga pola makanannya ya guys.

Vitamin A

Dalam kandungan daun bayam ini, terdapat juga vitamin A loh guys, kelebihan pada vitamin ini berfokus pada kesehatan mata kita, jadi kalau kita suka memakan daun bayam, maka kita akan dapat banyak manfaatnya guys, dan tentu saja harus diolah dengan baik dan benar. Untuk olahan daub bayam apa saja yang dapat kita nikmati, silakan kalian klik disini.


Vitamin E

Bagi para cewe nih guys, kalian pasti ingin mempunyai kulit yang halus, mulus dan cantik ya. Tenang saja guys, untuk perawatan dalam bentuk alami dan dalam bentuk perawatan dalam, kalian bisa kok memakan daun bayam, ya guys DAUNNN BAYAMM, hehe. Karena dalam kandungan daun bayam terdapat vitamin E nya juga loh guys.

Serat dan Zat Besi

Selain vitamin yang ada dikandung daun bayam, daun ini juga mengandung zat besi dan serat guys, kalian tau gak sih kalo kandungan ini nih sangat penting bagi tubuh kita? Ya, Karena kandungan ini membantu mengurangi penyakit kadiovaskular, menurunkan tekanan darah dan juga mencegah plak di pembuluh darah. Bagi penderita penyakit darah tinggi, cocok banget nih guys untuk mengonsumsi daun bayam.

Ditulis oleh: Ahmad Al Ghiffari (120020162)

Posting Komentar

0 Komentar