SINOPSIS FILM POPEYE 2016 (SI PELAUT YANG DOYAN MAKAN BAYAM)

 


Sumber Foto Popeye: 



Halo guys, Agi disini, pasti pada udah tau dong ya animasi diatas? haha, ya, dia adalah popeye si pelaut yang doyan atau cinta banget sama bayam. Dari gambaran animasi inilah betapa hebatnya bayam yang menjadikan si popeye menjadi kuat guys. Popeye si pelaut pertama kali memperkenalkan dirinya pada 17 Januari 1929, tepatnya pada komik Thimble Theatre King Features. 

Nah guys, udah tau kan dari kapan animasi popeye memperkenalkan dirinya?, wuihh lama banget ya dari tahun 1929. Nah kalo yang belum tau Popeye, dia adalah seorang pelaut yang jika dia memakan bayamnya atau makanan kesukaannya, kekuatannya akan bertambah kuat loh guys untuk melawan para peompak tentunya.

Nah adapun sinopsis dari animasi popeye ini guys:

Popeye si pelaut ialah petualang handal dan kuat, namun rintangan demi rintangan harus dia hadapi, dengan kekasihnya yaitu Olive Oyl dan juga Anjing ajaib bernama Eugene Jeep, mereka harus menghadapi perompak yang tidak biasa yaitu rombongan Bluto yang sangat kejam dan ingin menculik kekasih Popeye Si Pelaut. Tak tinggal diam, Popeye pun akhirnya bertindak untuk melawan para perompak tersebut. Entah dia berhasil atau tidak, lebih lengkapnya kalian bisa lihat film aslinya aja ya. Hehe, nostalgia banget kan ya guys, meskipun tahun 2016, film ini cukup mengobati para penggemar Popeye si pelaut ini loh guys, wuihhh.

Itulah sinopsis film Popeye 2016 guys.

Ditulis oleh: Ahmad Al Ghiffari (120020162)

Posting Komentar

0 Komentar